Monday, December 21, 2009

Selamat Hari Ibu

22 December!! Hari dimana para Ibu, Mama, Bunda, Emak, Enyak layak mendapatkan apresiasi atas segala kasih sayang mereka. Mamaku, Mama Moerty sama seperti mama-mama yang lain. Yang sangat menyayangi anak-anaknya diatas segala hal di dunia. Walaupun aku tidak terlalu dekat dengan mama seperti anak lain, jarang sekali aku bilang pada Mama kalau aku sayang padanya. Aku malah sering beradu argumen dengan mama. Oh kalau aku mengingat kenakalanku pada mama, aku merasa seperti anak terkutuk.


Ini foto mamaku tersayang, yang sampai sekarang pun aku masih merasa belum bisa bahagiain. :(



Whoever you who read this blog, please be a good child, make your parents happy, keep telling them that you love them.. Small things but that means a lot for them.

No comments:

Post a Comment